Sabtu, 03 Desember 2011

kamu =]]

Kamu tau ga, kamu tuh udah kayak malaikat aku aja =]] Malaikat yang cuma aku aja yang bisa ngeliat, yang lain ga bisa.. Malaikat yang selalu ingin tau tentang aku, tapi ga pernah cerita tentang kamu sendiri.. Malaikat yang sabar dan setia dengerin ocehan aku.. Malaikat yang hatinya lapang banget, udah aku bikin marah tapi tetep bisa maafin aku.. Malaikat yang selalu perhatian sama aku.. Malaikat yang aku ga pernah tau isi hatinya.. Malaikat yang selalu menyembunyikan lelah hanya untuk sekedar menyapaku..

Tapi... Kamu juga malaikat yang ngebosenin. Hmm.. Kamu lempeng banget sih!! Try sumthin' challenging please.. *waduh maksa banget inggrisnya*

Eh kamu sms... Udah ah, aku bales dulu yaa =]]







3 komentar:

  1. haha ini kan nyontek dr novel "waktu aku sama mika". bagus deh novelnya, based on true story!!

    BalasHapus
  2. wuueh.............................sapa wie....... hahahaha......... tak omgne bukmu lo...

    BalasHapus