Kamis, 26 Januari 2012

It's them [again]!!!

OH MY GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!
They're making a problem [again]!!!

Ini masih ada hubungannya sama post gue sebelumnya. Lo tau kan gank "TKK" -ups mereka sendiri bilang itu bukan gank-, sekumpulan orang yang kalo disatuin sumpah! ngalah*in 4l4yers se-Indonesia.
Hari ini mereka bikin ulah [lagi]. Ceritanya...
Keputusan rapat kemaren UDAH JELAS pake BANGET kalo nentuin kelompoknya secara acak. Sebelum mutusin ini, Si Putri sih udah nawarin ke gank TKK, kalo mereka pengennya foto bareng berempat -TKK-, yaudah gapapah ntar biar anak* yang lain aja yang diacak, jadi lo lo ga diacak. Tapi tapi tapi si Ida - member of TKK- menolak mentah* usulan Putri. Ida ngomong,"Yaudah kalo emang anak* pada banyak yang milih diacak, gue gapapah. Gue malah ngerasa gimana* kalo ga satu keputusan gini."
Siang tadi gue denger sliweran info kalo ada yang tuker* kelompok. And guess who... It's them!! IT'S TKK!!! Blarrr... Mereka tuker kelompok sama anak* yang lain. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah agar mereka bisa ngumpul SATU KELOMPOK.
Ga abis pikir gue, apa sih yang ada di jalan pikiran mereka. Mereka nih mau bikin album kenangan SMA apa mau bikin album TKK?? Apa mau numpang tenarin TKK di album?? Come on girls.. It's not about your beauty, your glamour style, your expensive dress. IT'S ABOUT OUR SOLIDARITY, OUR FRIENDSHIP, OUR MEMORY in senior high school!!!! Please open up your mind girls..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar