Kamis, 09 Februari 2012

It's February! #so what

It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!! It's february!!!!!



O yeah it's february coy!! february!!! #trus knapa cgagaga
Aduh gila ga nyangka aja udah februari 2012. Serasa masih oktober 1994 #akakakakak baru lair.

Bentar lagi skolah udah ga pake seragam, tinggal di asrama nun jauuuh di sana #amiiiiiiiiiin ya rabb. Udah merangkai sejuta mimpi untuk diraih, memungut asa yang tersisa, mengumpulkan harapan dan tenaga untuk menjadikan semua nyata..

Sekarang sedang proses menuju semua itu. Tapi kenapa di tengah-tengah proses ini ada-ada aja rintangan? Begitu banyaknya kesimpangsiuran informasi, sehingga mengakibatkan kegalauan akan masa depan yang diimpi-impikan #halah.

Aku bingung sodarasodara!!!! Aku sudah menentukan pilihan tapi mekanismenya membingungkan!!! Megelne lah.. Arep mutung ki ngko sg rugi aku, tapi nek diterusne kok soyo suwe soyo ruwet #ash lebai.

Sing tenang... Di tengah kegalauan duniawi yang melanda dan seakan-akan tiada akhirnya, ada SATU yang SELALU PASTI. It's my God. It's ALLAH. I still have Allah.

Ah tauk lah bodo amat.. tidur dulu ye =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar